Smart Cleaner - Penyimpanan Bersih

Bosan dengan beli disini gambar serupa di ponsel Anda? Temui Smart Cleaner—aplikasi pembersih #1 di seluruh dunia yang akan mengklik hapusnya dalam bebercek disini apa ketukan!

alat • Hapus foto dan video serupa

Di dunia sekarang ini, di mana sejumlah besar data terus beredar, Anda sering ingin menyingkirkan gambar yang tidak perlu yang menumpuk di ponsel Anda. Ini adalah ketika Smart Cleaner datang untuk menyelamatkan Anda! Dengan aplikasi kami, Anda dapat mencari dan menghapus tangkapan layar, gambar serupa, Foto Langsung, foto burst, dan video.

Apakah itu mengganggu Anda ketika Anda melihat beberapa kontak identik di daftar kontak Anda atau kontak yang tidak disebutkan namanya? Smart Cleaner adalah penyelamat nyata dalam hal mengatur kontak Anda — mereka dapat digabungkan, dicadangkan, dan dihapus dengan cepat dan efektif.

• Membantu Anda menghemat masa pakai baterai

Selain membersihkan perangkat Anda, Smart Cleaner juga merawat baterai Anda. Lihat bagian Baterai kami untuk membaca tips tentang cara membuat daya iPhone Anda bertahan lebih lama atau memilih animasi pengisian daya yang keren. Anda juga dapat menambahkan widget praktis ke Layar Utama yang akan memungkinkan Anda memeriksa tingkat baterai dan status pengisian daya secara sekilas.

Smart Cleaner unggul tidak hanya dalam menghapus dan mengatur, tetapi juga menciptakan ruang yang aman untuk menyimpan informasi pribadi. Simpan foto dan kontak di ruang rahasia Anda. Yakinlah, privasi Anda dilindungi dengan hati-hati dengan aplikasi kami.

Tapi jangan berpikir bahwa ini semua Smart Cleaner mampu. Aplikasi kami adalah permata nyata bagi setiap pengguna smartphone aktif, amatir dan profesional.

Inilah yang juga dapat membantu Anda melakukan Smart Cleaner:

• Bersihkan perangkat Anda dalam beberapa ketukan dengan fitur Smart Cleaning• Singkirkan acara kalender lama dengan cepat dan mudah• Uji kecepatan koneksi Internet Anda• Hapus semua foto yang diambil di satu lokasi• Tambahkan Widget Penyimpanan, Baterai, dan Kontak ke Layar Utama Anda

Proses pembersihan telepon mungkin tampak menakutkan dan memakan waktu, tetapi dengan Smart Cleaner, Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam melihat foto Anda. Anda bahkan tidak perlu mencari Smart Cleaner dalam daftar panjang aplikasi Anda untuk membukanya. Anda dapat memulainya melalui Siri atau Pintasan. Ini nyaman, cepat, dan efektif.

Mulai uji coba gratis untuk membiasakan diri dengan semua fitur aplikasi.

LANGGANAN KEANGGOTAAN AKSES TAK TERBATAS

• Anda dapat berlangganan akses tak terbatas ke semua fitur dalam Smart Cleaner.• Langganan ditagih setiap minggu, tahunan, atau melalui pembayaran dimuka satu kali dengan tarif yang dipilih tergantung pada paket berlangganan.

Dengan menggunakan Smart Cleaner, Anda menyetujui Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami:http://bpmob.com/smartcleaner/privacy/http://bpmob.com/smartcleaner/terms/

Jaga agar iPhone Anda tetap rapi dengan Smart Cleaner!- Versi ini adalah semua tentang perubahan desain— Smart Cleaning telah dipoles menjadi lebih jelas dan lebih sederhana.- Kami juga memiliki desain yang sedikit ditingkatkan di seluruh aplikasi untuk membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan!

Kami akan menghargainya jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk meninjau aplikasi kami di App Store!

84.8K RatingsRead ulasan dan tahu apa yang Anda dapatkan

Setelah membaca banyak ulasan, saya skeptis tentang mengunduh aplikasi ini. Saya hanya ingin menggunakannya selama uji coba gratis untuk membersihkan foto saya. Saya memilih rencana dan dengan jelas menyatakan tanggal di mana saya akan dikenakan biaya (3 tools hari dari hari saya memilih rencana.) Setelah saya membersihkan foto saya, saya membatalkan langganan di pengaturan iTunes dan masih memiliki akses untuk uji coba 3 hari. Jika Anda tidak ingin ditagih, lakukan apa yang saya lakukan atau atur pengingat untuk membatalkan utilities 24 jam sebelum tanggal yang diberikan untuk langganan dimulai saat Anda memilih paket.

Satu-satunya alasan saya memberikannya 4 bintang adalah karena tidak membersihkan semua foto burst saya (itu mendapatkan banyak) dan saya harus menghapusnya sendiri dari aplikasi foto saya. Akan keren jika bisa mengenali gambar dan gambar yang sangat buram dari apa pun yang diambil😉 balita Anda tetapi sebaliknya aplikasi ini memberikan.Terima klik disini kasih banyak atas umpan balik terperinci Anda! Aplikasi HebatMemenuhi kebutuhan saya dengan sangat baik! Saya memiliki banyak kontak antara pekerjaan dan telepon pribadi saya. Ketika saya meningkatkan telepon (pribadi) saya dan mentransfer info saya, semua kontak telepon saya diduplikasi masing-masing 10 kali!!! Saya memiliki lebih dari 1000 kontak di ponsel saya! Toko nirkabel saya tidak memiliki apa pun untuk membantu saya. Plus saya pensiun dan tidak membutuhkan kontak kerja saya lagi jadi saya perlu menghapusnya juga beli (x10!). Saya bisa membersihkan hampir semuanya dalam waktu sekitar 15 menit. Saya telah bekerja hampir setahun menghapus angka ketika saya memiliki beberapa menit untuk cadangan dan akan cek ingat. Satu-satunya hal adalah menempatkan nama yang dihapus di catatan nomor telepon yang saya simpan dan mencantumkan semua 9 lainnya yang saya hapus. Tidak yakin mengapa, mungkin jaring pengaman, tetapi jauh lebih mudah untuk masuk ke sebagian kecil dari kontak telepon yang saya simpan dan hapus catatan daripada menghapus nomor satu per satu. Terima kasih banyak telah membuat bagian hidup saya yang berantakan ini lebih mudah dibersihkan! Bisa jadi 5 bintang!

Cintai fungsinya. Versi gratis memungkinkan Anda membersihkan beberapa hal setiap hari. Ada langganan yang mahal, tetapi juga opsi "bayar sekali". Saya akan membayar HARGA PENUH dan memberikannya 5 bintang jika versi lengkap dapat dibagikan dengan istri dan anak perempuan saya dalam pengaturan iOS keluarga saya. Tolong pertimbangkan ini. Keluar versi lengkap di luar sana yang dapat kita gunakan dengan keluarga kami berbagi daripada menjadikannya pembelian dalam aplikasi yang tidak dapat dibagikan. Anda akan memiliki uang saya.

Setelah tanggapan pengembang "menyalahkan" aturan App Store: terima kasih atas tanggapannya. Pengembang jarang melakukannya akhir-akhir ini. Saya melihat apa yang Anda katakan, tetapi Anda tahu Anda dapat membuat versi berbayar dari aplikasi di toko. Anda memilih untuk membuatnya tak tergoyahkan dengan menjadikannya pembelian dalam semua. Saya telah menurunkan peringkat saya dan akan mencari aplikasi lain yang dapat menyelesaikan hal-hal seperti itu.Sayangnya, pembelian Anda tidak dapat dibagikan. Sayangnya, aplikasi itu sendiri dapat dibagikan antara hingga 6 anggota keluarga, tetapi pembelian dalam aplikasi dalam aplikasi ini tidak dapat dibagikan karena ini tidak didukung oleh App Store. Silakan ikuti tautan ini untuk mengetahui beberapa kekhasan berbagi keluarga: https://support.apple.com/en-us/HT203046

Langganan

Bersihkan iPhone Anda tanpa batas

Pengembang, BPMobile, menunjukkan bahwa praktik privasi aplikasi mungkin termasuk penanganan data seperti yang dijelaskan di bawah ini. Untuk informasi selengkapnya, lihat kebijakan privasi pengembang. Data yang Digunakan untuk Melacak Anda

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama